Selasa, 14 Februari 2012

pray

tuhan slah kah aku mamilih jalan ini??mengorbankan suami ku untuk nerhenti bekrja dari rantauan yang jauh dxari sanak saudara orang tua...?tiap hari ku berdo kepadamu agar ada jalaan untuk aku  bisa kembali ke jakarta...dan ternyata engkau mangabulkan doaku..berbagai unterview aqu bersama suami slalu kami datangi namun kami harus bersabar menunggu kapan kami bisa bekerja terutama suamiku..ya alloh maafkan aku yang slalu mengeluh,bukan aku tak mensyukuri nikmatmu..namun,,sudah berumah tangga rasa nya canggung tinggalk 1 rumah dengan orang tua..akupun harus mengimbangi n menjaga perasaan anatara suami n orang tua..tuhan maafkan aku..mungkin krna aku suamiku pun mersa tertekan krna dya mersa tidak enak harusnya dya yang membiayi hidupku tpi,ini masih merepotkan orang tua..ya alloh ..mungkin ini ujian darimi pasti ada hikmah di balik ini suami lapangkan hati kami dalam menerima ujianmu..n membuat kami lebih bersabarf dan bersyukur..apaun keadaanya..hatiku tetap tidak pernah berubah terhadap suamiku dialah pilihanku slalau lindungi dya y alloh....lancarkan rezeki kami aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar